Sunday, April 2, 2023

Persiapan Pajak Expat - Sebelum Anda Pindah

 Persiapan Pajak Expat - Sebelum Anda Pindah

Bergerak? Baru saja pindah ke negara lain? Apa yang perlu Anda ketahui tentang persiapan pajak ekspatriat AS sebelum Anda pergi

Semakin banyak Anda tahu tentang persyaratan persiapan pajak ekspatriat sebelum Anda pindah ke luar negeri, semakin siap Anda untuk mengajukan pengembalian pajak yang lengkap dan akurat serta memaksimalkan penghematan Anda. Sangat penting bagi Anda untuk mengumpulkan informasi sebanyak mungkin sebelum pindah ke negara lain, karena Anda ingin bersiap untuk mengajukan pajak ekspatriat AS selama musim pajak berikutnya. Pada artikel ini, kami akan membahas lima poin utama terkait persiapan pajak ekspatriat untuk memastikan bahwa Anda memiliki semua informasi yang diperlukan untuk mengajukan pajak ekspatriat AS.

Lima hal teratas yang harus Anda ketahui adalah:

     Bahwa Anda mendapatkan kredit dan pengecualian pajak khusus saat mengajukan ke luar negeri,
     Setiap negara bagian memiliki peraturan masing-masing,
     Cara memastikan Anda mendapatkan email penting dan meninggalkan sampah,
     Tanggal pengajuan AS,
     Bagaimana pendapatan AS Anda akan diperlakukan dibandingkan dengan pendapatan asing,

Kami akan membahas lebih detail tentang masing-masing hal ini di seluruh artikel.

Kredit dan Pengecualian Pajak Khusus Saat Mengajukan sebagai Expat AS

Pertama, penting untuk memahami apa yang dituntut dari Anda sebagai ekspatriat AS yang tinggal di negara lain Smconsult. Meskipun Anda tidak lagi tinggal di Amerika Serikat, Anda tetap perlu mengajukan pajak ekspatriat AS. Namun, Anda juga mendapatkan beberapa kredit dan pengecualian pajak khusus sebagai ekspatriat AS dan penting bagi Anda untuk mengetahuinya. Sangatlah penting bagi Anda untuk mengungkapkan rekening bank luar negeri yang Anda miliki kepada Departemen Keuangan AS selain mengajukan pengembalian pajak AS Anda setiap tahun. Jika Anda memiliki lebih dari $10.000 USD atau jumlah asing yang setara dalam satu atau beberapa rekening asing (kumulatif), Anda wajib melaporkannya setiap tahun. Jika Anda tidak melaporkan akun ini, Anda dapat dikenakan denda mulai dari $10.000 dan/atau penuntutan. Anda melaporkan rekening bank asing Anda pada Formulir TDF 90-22-1.

Ada dua formulir yang dapat digunakan ekspatriat untuk membantu mereka menghemat uang saat mengajukan pengembalian pajak AS dari luar negeri - Formulir 2555 dan Formulir 1116. Formulir 2555 digunakan untuk mengecualikan sejumlah besar pendapatan (untuk tahun 2010, jumlahnya $91.500) yang Anda diperoleh saat tinggal di luar negeri dari perpajakan AS. Bahkan jika Anda menghasilkan kurang dari $91.500 dalam setahun, masih sangat penting bagi Anda untuk mengajukan pajak untuk tahun itu atau Anda mungkin akan dikenakan denda dan bunga.

Formulir 1116 melindungi mereka yang membayar pajak penghasilan kepada pemerintah asing. Kelemahan dari formulir ini adalah ia juga dilengkapi dengan banyak batasan yang perlu Anda pahami sebelum Anda mencoba melengkapi formulir ini. Pada dasarnya, Formulir 1116 memberi Anda kredit pajak AS untuk pajak yang Anda bayarkan kepada pemerintah asing. Pemerintah AS tidak masuk akal dan mengakui bahwa jika Anda telah membayar pajak negara lain, Anda tidak akan dapat membayar uang yang sama ke AS. Agar memenuhi syarat untuk mendapatkan manfaat formulir ini, Anda harus memenuhi syarat untuk tinggal di negara asing atau tinggal di luar AS minimal 330 hari setiap tahun. Perhatian - formulir ini tidak mudah untuk dipahami atau diisi sehingga kami menyarankan Anda menyewa seorang ahli untuk membantu Anda melengkapinya.

Anda Perlu Memahami Peraturan Khusus Negara Bagian Tempat Anda Tinggal Sebelumnya

Hal kedua dalam daftar persiapan pajak ekspatriat harus memutuskan apakah Anda perlu memutuskan hubungan dengan Negara Bagian tempat Anda sebelumnya tinggal. Banyak Negara Bagian di AS berusaha sekuat tenaga untuk terus memungut pajak Negara Bagian dari ekspatriat, meskipun expat telah keluar dari AS selama bertahun-tahun. Dengan memutuskan sebanyak mungkin hubungan dengan Negara sebelum Anda pergi, Anda memberi diri Anda kesempatan terbaik untuk menghindari pembayaran pajak yang tidak perlu.

No comments:

Post a Comment

Persiapan Pajak Expat - Sebelum Anda Pindah

 Persiapan Pajak Expat - Sebelum Anda Pindah Bergerak? Baru saja pindah ke negara lain? Apa yang perlu Anda ketahui tentang persiapan pajak ...